Celebrity
Justin & Jessica: Putus Sambung

15 Jan 2013



Keharuan menyusupi hati sekitar 100 undangan ketika denting-denting petikan gitar Justin Timberlake (31) sayup-sayup terdengar melatari senandung cinta yang sengaja ia tulis dan nyanyikan untuk Jessica Biel (30). Pertunjukan eksklusif di bawah taburan bintang ini merupakan kado kejutan Justin bagi Jessica di malam pernikahan mereka, 19 Oktober lalu. Meski tak pernah mengharapkan kisah cinta bak negeri dongeng, perjalanan kasih mereka yang sempat diliputi prahara berakhir dengan bahagia.

PUTUS SAMBUNG

Lima tahun menjalin kisah asmara, kekuatan cinta Justin dan Jessica terus diuji. Hubungan mereka sempat diwarnai putus-sambung. Bahkan, di bulan Maret tahun lalu pasangan ini mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah mengakhiri hubungan cinta itu. Mereka pun berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

Perpisahan tersebut bahkan membuat Britney Spears, mantan kekasih Justin, bertekad merebut kembali hati pria yang masih dicintainya ini. Beritanya, penyanyi cantik peraih sederet penghargaan ini menyesal telah mengoyak hati pria --yang pernah digelari The Sexiest Men Alive oleh majalah Teen People dan Cosmopolitan-- ini dengan perselingkuhan yang dilakukannya. Namun, hati Justin seolah telah tertutup baginya.

Kekecewaan Justin terhadap perselingkuhan Britney sempat membuat mantan vokalis utama ‘N Sync ini menutup hatinya. Butuh waktu setahun bagi pelantun Where is The Love ini untuk berani membuka hati kembali. Ia pun mulai mengencani aktris Cameron Diaz. Namun, hubungan yang terjalin sejak tahun 2003 ini hanya sempat bertahan selama 3 tahun, sebelum akhirnya berpisah.

Awal tahun 2007, dalam sebuah pesta malam penganugerahan Golden Globe Award, Justin bertemu dengan Jessica. “Perkenalan kami sangat wajar, seperti kebanyakan orang. Kami bertemu, ngobrol. Setelah pertemuan itu saya meminta bantuan teman untuk menanyakan kepada Jessica apakah saya boleh menelepon dan mengajaknya keluar. Saat itu, Jessica mempersilakan, jadi saya meneleponnya,” cerita Justin, dengan mata berbinar.

Jodoh memang tak lari ke mana. Tak lama setelahnya, di acara Sundance Film Festival di Utah, mereka kembali bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Sejak itu, benih-benih cinta di hati Justin dan Jessica kian bersemi. Mereka kemudian menjalin asmara dan tak terpisahkan lagi semenjak itu.

Hubungan yang mereka jalani tak selalu mulus. Tiap kali mereka bertengkar lalu putus, teman-teman mereka akan mengomentari, “Lihat saja, mereka pasti akan bersatu kembali.”  Ya, teman-teman mereka tahu bahwa Justin dan Jessica memiliki ikatan cinta yang begitu kuat, yang membuat mereka tak bisa saling melupakan dan berhenti mencintai.(f)



 



polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?