Trending Topic
Road To Wajah Femina 2014

20 Mar 2014

Auditorium Prof. DR. Djajusman di London School of Public Relations Jakarta, Rabu (19/3) lalu full house oleh puluhan mahasiswa, yang kebanyakan adalah para wanita. Mereka datang untuk menuai jurus sukses memenangkan job interview. Senior Manager HR Femina Group Oetami Wibisono mengungkapkan pentingnya mempersiapkan diri untuk memenangkan perhatian pewawancara di 30 detik pertama.




Selain mengupas trik-trik jitu menjawab pertanyaan job interview, talkshow karier yang berlangsung sekitar dua jam tersebut juga memberikan step by step cara memenangkan simpati pewawancara lewat penampilan profesional yang diberikan oleh Fashion & Beauty Senior Editor Femina Mira Monika.






Beauty Trainer dari SilkyGirl Lies Arsanti juga membagikan trik-trik mengaplikasikan make-up flawless tapi tidak menor yang memberikan kesan profesional. Bahkan, ada demo langsung dari make-up artist SilkyGirl.






Acara sharing ilmu itu makin komplit dengan banyaknya hadiah yang dibagikan lewat interaksi tanya jawab dengan peserta, dan goodie bag dari femina.

 







Naomi Jayalaksana

Foto: Dok. Femina

 

 

 




 



polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?