Tips
Jangan Biarkan Kuas Make Up Anda Kotor! Simak Tip Membersihkan Kuas Dari Philips Kwok

6 Jun 2020

 
Foto: Dok. Shopee

Minyak untuk peluruh pigment

Untuk pembersihan secara menyeluruh, Anda tidak bisa hanya menggunakan pembersih biasa, perlu adanya sabun dan aliran air untuk melakukannya. Philips Kwok memberi tip mudah bagi Anda yang memiliki jadwal padat. Cara pembersihan mudah dan ekonomis!
Anda membutuhkan minyak untuk meluruhkan pigment-pigment yang menempel pada kuas. Anda dapat menggunakan minyak jarak (castor oil), minyak zaitun/ olive oil, ataupun minyak jojoba dan minyak sayur.
 
Penggunaan minyak ini bertujuan untuk meluruhkan make up yang menempel di kuas. Caranya cukup mudah, cukup tuangkan sedikit di telapak tangan Anda dan usap-usap kuasnya ditelapak tangan Anda hingga tampak pigment yang menempel telah luruh. Tangan menekan terlalu dalam hingga minyak masuk ke bagian penahan bulu pada kuas, hal ini dapat membuat bulu mudah rontok.
 
Philips Kwok juga mengingatkan untuk tidak menggunakan minyak mineral ataupun jenis white oil seperti baby oil, karena akan rusak kuas dan membuat kering bulu kuas Anda.
 
Lihat laman selanjutnya untuk membaca lebih jauh.


Topic

#ReportaseModeFemina, #BeautyAtHome, #FeminaBeauty, #FeminaLive, #PhilipsKwok, #MakeUpBrush

 



polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?