Tips
Jangan Biarkan Kuas Make Up Anda Kotor! Simak Tip Membersihkan Kuas Dari Philips Kwok

6 Jun 2020


Foto: Dok. Freepik

Angkat minyak dengan sabun cuci piring

Setelah dibersihkan dengan minyak, kini saatnya Anda membersihkan minyak yang menempel dengan sabun.
 
Sabun yang disarankan Philips Kwok pun terdengar mencengangkan. Philips menyerankan Anda untuk menggunakan sabun cuci piring. Sabun cuci piring terbukti ampuh mengangkat minyak yang menempel di piring Anda, tentunya ampuh mengangkat minyak pembersih yang menempel di bulu kuas Anda. Philips tidak menyarankan penggunaan sabun mandi bayi karena dapat membuat kering dan tidak sempurna mengangkat minyak dan kotoran pada kuas. sabun batangan pun tidak disarankan karena dapat merusak tekstur bulu pada kuas.
 
Teteskan sabun cuci piring ke tangan Anda, lalu usapkan kuas yang kotor ke tangan Anda hingga seluruh minyak dan kotoran terangkat. Penggunaan sabun cuci piring memang tak mudah dihilangkan residunya seperti busa yang tak kunjung hilang dan bulu menjadi kering. Bilas hingga sebersih yang Anda bisa, lalu lakukan trik dari Philips Kwok yang terakhir, Celup dengan pelembut baju!
 
Lihat laman selanjutnya untuk membaca lebih jauh.


Topic

#ReportaseModeFemina, #BeautyAtHome, #FeminaBeauty, #FeminaLive, #PhilipsKwok, #MakeUpBrush

 



polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?