Tips
Jangan Biarkan Kuas Make Up Anda Kotor! Simak Tip Membersihkan Kuas Dari Philips Kwok

6 Jun 2020


Foto: Dok. Freepik 

Gunakan Pelembut Baju

Pelembut baju atau fabric softerner, menjadi penting untuk melembutkan kuas yang dibersihkan dengan sabun cuci piring. Selain adanya cairan pelembut sehingga bulu kuas tak menjadi kasar, di dalam pelembut pakaian juga ada kandungan anti-foaming agent yang ampuh menghilangkan busa-busa sabun.
 
Bilas dahulu kuas setelah dibalur dengan sabun cuci piring, bila dirasa sudah hampir bersih, siapkan air bersih dalam suhu normal pada wadah kecil, teteskan sedikit saja softener (sekitar 1-2 tetes), lalu rendam kuas sambil digoyang-goyagkan hingga bersih dan busa menghilang.
 
Setelahnya, bilas singkat sekali lagi dengan air bersih mengalir dengan posisi kuas mengarah kebawah. Posisi kuas yang mengarah ke bawah menjadi penting agar cairan tidak naik ke bagian lem pengikat dibalik logam pelindung kuas dan mengendap disana karena dapat mengakibatkan kuas menjadi mudah rontok.
 
Lihat laman selanjutnya untuk membaca lebih jauh.
 


Topic

#ReportaseModeFemina, #BeautyAtHome, #FeminaBeauty, #FeminaLive, #PhilipsKwok, #MakeUpBrush

 



polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?