Tips
Jangan Biarkan Kuas Make Up Anda Kotor! Simak Tip Membersihkan Kuas Dari Philips Kwok

6 Jun 2020


Foto: Dok. Freepik

Membersihkan spons dan make-up blender

Banyak sekali tip di internet untuk membersihkan spons dan make-up blender Anda dengan dimasukkan ke microwave, jangan tiru hal ini karena hanya akan membuat spons anda cepat rusak dan hancur.
 
Anda dapat menggunakan langkah yang sama membersihkan spons dengan langkah membersihkan kuas Anda. Kombinasi castor oil yang meluruhkan pigment riasan, dilanjutkan dengan dish washer soap, bilas berkali-kali dengan air bersih hingga busa tersisa hanya sedikit, lalu rendam ke softener, dan bilas air bersih 1 kali saja.
 
Anda dapat mengeringkan spons dan make-up blender Anda dengan paper towel (tissue dapur) lalu masukkan ke kantong berjaring sehingga udara dapat mengalir dan jangan pula dijemur dibawah sinar matahari, cukup Anda tunggu hingga kering di ruangan beraliran udara.
 
Sementara untuk penjepit bulu mata, cukup Anda bersihkan dengan tissue basah yang disemprotkan dengan disinfektan alcohol cair 96% saja. Jangan lupa bersihkan bagian karetnya juga dengan disinfektan karena mengandung alkohol.
 
Kini, Tak ada lagi alasan Anda untuk tidak membersihkan kuas Anda. Lakukan sesering mungkin. Ingatlah bahwa kuas-kuas ini akan bersentuhan langsung dengan wajah Anda. Kuas yang kotor, akan mengakibatkan munculnya jerawat-jerawat kecil atau bahkan penyakit kulit yang serius bila telah bersentuhan dengan kulit orang lain dan lupa dibersihkan.
 
Untuk membeli pembersih make-up blender,
Anda dapat memberlinya di Shopee.
Anda dapat memberlinya di Blibli.
Anda dapat memberlinya di Tokopedia.
Anda dapat memberlinya di Sephora.
Anda dapat memberlinya di iLotte. (f)
 
 
 

Baca Juga
Kok Concealer Di Bawah Mataku Selalu Cracking? Ini Tipnya dari Lizzie Parra
Kulit Anda Kering Selama Di Rumah? Lizzie Parra berbagi Kiatnya!
Foundation Anda Berubah Warna? Ini Cara Lizzie Parra Menyiasatinya! 
 


Topic

#ReportaseModeFemina, #BeautyAtHome, #FeminaBeauty, #FeminaLive, #PhilipsKwok, #MakeUpBrush

 



polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?