Dok. Shutterstock
Konsumen condong pada ide keharuman, parfum, wewangian yang orisinal, dan membawa mood gembira, kebahagiaan dan percaya diri. Aroma floral yang modern, wangi buah yang sophisticated, aroma lembut dan halus, parfum yang genderless dan bisa dipersonalisasi adalah beberapa trend yang membesar belakangan ini. Jadi dapat dikatakan sebaliknya dari situasi 'mencekam' yang dialami dunia di masa pandemi tersebut.
Hal ini menimbulkan banyak peluang bagi merek-merek established maupun merek-merek baru. Memperkenalkan wangi parfum yang mungkin 'tenggelam' diantara wewangian yang selalu populer dari suatu brand, menciptakan wewangian baru yang lebih 'relevan' dengan selera konsumen dan peluang untuk merek-merek parfum baru bermunculan. Karena loyalitas bukan lagi satu-satunya alasan dari konsumen untuk membeli.
Info Belanja
Dok. Jo Malone
1/ Limited Edition The Highlands - Jo Malone
1. Melancholy Thistle yang aromatik dan beraroma woody.
2. Highland Heather adalah bunga liar ikonis dari dataran tinggi. Wanginya segar dan elegan.
3. Mallow On The Moor dengan keharuman lembut, powdery, dan charming.
4. Wild Achillea yang sebenarnya adalah bintang dari seri wewangian Wild Flowers & Weeds. Green freshness adalah karakternya.
Dok. PSF
2/ Aqua Media Cologne Forte - Maison Francis Kurkdjian Paris
Dari botolnya yang hijau cerah kita bisa membayangkan ekspektasi keharuman yang meruap dari cairan di dalamnya. Aroma segar dan ringan yang bisa dipakai wanita dan pria (yes, ini genderless atau unisex). Top notes-nya adalah verbena dan bergamot, middle notes adalah harum fennel dan hedione, sedangkan base note-nya adalah paduan matcha tea, musk dan woody.
Di Jakarta, lini wewangian Maison Francis Kurkdjian Paris bisa dibeli di Papillon Kemang dan Pacific Place.
Dok. Dolce & Gabbana
3/ Dolce & Gabbana Queen
Dok. Chanel
4/ Belanja Wewangian Chanel Dari Rumah
Khusus untuk wewangian, yang terbaru tentu saja Bleu de Chanel, seri wewangian dan perawatan tubuh untuk pria modern. Kampanye produk baru ini dibintangi oleh Timothée Chalamet yang menjadi simbol pria masa kini dengan visi yang tidak terbatas. Pasangan Anda akan berulang tahun dalam waktu dekat? Seri ini bisa jadi hadiah yang personal dan berkesan. Langsung di meja kerjanya dengan gift wrapping yang dipersonalisasi oleh tim Chanel. (f)
Baca juga:
Unké Naru, Parfum Pertama dan Terbaru dari Nicholas Saputra
8 Parfum Paling Ikonis Di Dunia
Pilihan Wewangian untuk Rayakan Keunikan Anda
Petty S. Fatimah
Topic
#FeminaIndonesia, #BeautyTrend