Beauty Trend
Wajah-Wajah Baru di Kampanye Kecantikan

16 Feb 2022

Apakah kita membeli sebuah produk kecantikan karena sosok brand ambassador-nya? Itu patut kita pertanyakan ada diri sendiri. Yang jelas ada perubahan signifikan pada pemilihan ‘wajah’ produk ini. Dunia barat semakin condong pada sosok yang unik dan inklusif, Indonesia sedang kesemsem pada selebriti korea.
 

Pesona Indah Rambut H.E.R.

Loreal Paris memilih penyanyi muda peraih Oscar dan Grammy, H.E.R., sebagai wajah dari produk perawatan rambut New Elvive Dream Length Curl. Selain talentanya dalam bermusik, H.E.R dikenal dengan rambut keriting indahnya.
 
New Elvive Dream Length Curl memfokuskan pada rangkaian produk perawatan rambut bertekstur ikal dan keriting. Rambut keriting membutuhkan perawatan khusus berbeda, dimana bila terlalu kering akan tampak frizzy, mudah patah, dan sulit diatur. Sementara bila terlalu berminyak mudah mengundang munculnya ketombe, dan tampak lepek.
 

Inklusivitas YSL Beauty

YSL Beauty menunjuk aktris transpuan dari serial ‘Pose’, Indya Moore sebagai brand ambassador untuk wilayah Amerika Serikat. Indya memerankan Angel Evangelista seorang bintang produk kecantikan pada serial tersebut. Indya Moore sendiri dikenal dengan paras androgyny-nya yang unik, sensual, dan tampak tegas.
 
Sebelum bekerja untuk YSL Beauty Indya telah melakukan banyak pemotretan dan model catwalk berbagai rumah mode dunia, dan menghiasi sampul depan berbagai majalah.
 
Sosok Indya dinilai mampu menggambarkan visi kecantikan yang inklusif dari YSL Beauty. Dengan perjuangan masa lalunya yang berat, Indya merupakan contoh sukses ‘American dream’.
 

Lokal Kecantol Pesona Oppa

Jenama kecantikan Lokal pun berlomba menggaet pesona negeri gingseng menjadi brand ambassador untuk memikat hati target market muda. mereka. Fans mereka yang sangat loyal, royal, dan vokal, sangat menggiurkan bagi para produsen produk kecantikan lokal.
 
Tak main-main, brand kecantikan Scarlett Whitening memilih aktor Song Joong Ki dan Girlband Twice sebagai wajah dari kampanye terbaru. Aktor 39 tahun berwajah tampan dari serial Vincenzo, Song Joong-Ki dipilih untuk kampanye ‘Glowing with Scarlett’. Sedangkan kesembilan personil Twice dipilih sebagai bintang untuk kampanye ‘Reveal Your Beauty’.
 
Berbeda dengan Scarlett, Whitelab menggandeng Oh Sehun, personil termuda dari boygroup EXO yang termashyur. Pengungkapan fakta Sehun sebagai brand ambassador baru terjadi beberapa hari lalu dengan unggahan postingan ‘Scientist ganteng’ di media sosial Whitelab.
 
Masih dalam tren yang sama, MS Glow menggaet sosok idol korea personil boygroup Astro, Cha Eun Woo. Di MS Glow, Cha Eun Woo menjadi brand ambassador untuk MS Glow Juice Moisturizer
 
Nama Cha Eun Woo mencuat setelah beberapa kali memerankan tokoh utama dalam serial drama korea Gangnam Beauty dan True Beauty yang diadaptasi dari cerita Webtoon popular. Cha Eun Woo juga dikenal dengan aksi filantropisnya di Korea Selatan. (f)




Baca Juga

Belajar Tata Rambut Virtual
Prediksi Beauty Trend 2022
Menerima Diri Sendiri Penting, Memperbaiki Diri Juga Penting


Topic

#FeminaBeauty

 



polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?