Fashion Trend
4 Berita Mode Seru Di Bulan Juni

17 Jun 2021

Coach hadirkan Subway ditengah PIM 2

Foto: Dok. Kanmo Group
 
Coach Bawa Gerbong Kereta Di Tengah Mal
Kota New York yang metropolis dan serba cepat, tidak pernah usang untuk jadi inspirasi. Juga bagi brand Coach yang baru melansir koleksi pre-fall terbaru. Subway yang menjadi ciri khas urban New York dihadirkan di tengah mall Pondok Indah 2 dalam bentuk pop up store berbentuk gerbong subway berwarna biru langit dipenuhi koleksi pre-fall 2021.
 
Jika sebelumnya menghadirkan tas Tabby yang gemas, kini bermacam kreativitas dari denim dan jacquard monogram dihadirkan dalam bentuk tas, sepatu, hingga koleksi busana siap pakai. Tak hanya berbelanja, Anda juga bisa memberi personalisasi pada tas yang Anda beli, mulai dari ganti tali, menambahkan syal, hingga embossed aneka ornamen, dan sematan pin. Pop-up store dari Coach ini berada di lantai dasar Pondok Indah Mall 2 hingga 20 Juni 2021.
 

 

Nyaman Dalam Warna Natural

Uniqlo kolaborasi dengan Mame Kurogouchi lansir busana berwarna kulit

Foto: Dok. Uniqlo

Perkembangan pakaian dalam kini semakin maju, keinginan para wanita untuk semakin ringkas dalam berbusana pun terus dicari jalan keluarnya. Kali ini ada sebuah solusi dari Uniqlo yang berkolaborasi dengan rumah mode Mame Kurogouchi yang menghadirkan ragam busana siap pakai dan pakaian dalam dalam rona natural kecoklatan, putih, dan hitam terinspirasi dari warna kulit para wanita di dunia.

Selain pakaian dalam yang seamless tanpa jahitan, tersedia juga tanktop yang sudah dilengkapi dengan cup bra. Teknologi AIRism dan 3Dknit tanpa jahitan samping menjadi andalan. Koleksi ini tersedia di Uniqlo Pondok Indah Mall 3 dan koleksi terpilih pada beberapa gerai Uniqlo lain mulai 18 Juni 2021.

 

IKEA Luncurkan Koleksi Baju

Foto: Dok. IKEA


Jangan terlalu semangat dulu, ini bukanlah koleksi busana khusus dengan teknologi dan sentuhan minimalis ala Swedia negara asal IKEA. IKEA melansir koleksi spesial Efterträda yang sesungguhnya lebih menyerupai merchandise resmi dari brand IKEA sendiri.
 
Tersedia sejak 10 Juni 2021, di toko IKEA, aplikasi IKEA, dan situs IKEA.co.id, koleksi perdana ini menampilkan logo kuning dan biru mereka yang ikonis dan grafik barcode dari produk terlarisnya, rak buku Billy. Hadir dalam bentuk kaus, hoodie, dan beragam pernak-pernik seperti handuk mandi, tas, botol air, eco tote-bag, dan gantungan kunci.
 
Semua seri Efterträda juga terbuat dari material yang aman, ramah lingkungan, dan dapat di daur ulang. Dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp19.000 hingga Rp299.000.

 

Ferrari Banting Setir ke Ranah Mode

Ferrari lansir lini busana

Foto: Dok. Vogue


Nama Ferrari identik dengan mobil sport mewah dari Italia. Dalam beberapa tahun terakhir Ferrari melebarkan sayap ke ranah gaya hidup untuk memenuhi kecintaan para penggemarnya. Terbukti dengan dilansirnya Ristorante Cavalinno yang berdiri di lokasi kantin rumah produksi Ferrari pada tahun 1950 yag didirikan Enzo Ferrari itu dan berbagai seri kolaborasinya dengan Puma.
 
Namun pada 2021 ini terjadi lonjakan besar pada lini gaya hidup Ferrari. Bila biasanya mereka sebatas melansir kaus berkerah dalam warna merah lengkap dengan bordir logo kuda jingkrak yang ikonis, kini Ferarri melansir Ferrari Style yang merupakan lini busana siap pakai premium untuk pria dan wanita.
 
Sosok Rocco Lannone sontak menjadi pusat dari perbincangan hangat. Ia merupakan sosok di balik koleksi busana siap pakai yang dirancang apik, penuh warna berani, dan muda. Rocco sendiri merupakan direktur kreatif untuk divisi Brand Diversification di Ferrari, yang bertugas mengolah semua merchandise dan segala pernak-pernik Ferrari. Rocco yang merupakan lulusan sekolah mode Marangoni di Milan bekerja sebagai perancang di rumah mode Armani dan Dolce & Gabbana.
 
Di tengah sepinya berita mode dunia dan industri otomotif, peluncuran Ferrari Style ini terasa segar. Rocco menggunakan material sutera, kulit, dan nylon, yang diolah dengan teknik adibusana. Print grafis logo Ferrari pun dikemas segar kekinian dan tidak terkesan hard selling. Gaya berbusana siap pakai ala generasi muda fashionista Italia yang amat kental. Digelar di pabrik perakitan mobil Ferrari, koleksi perdana ini dipasarkan di kisaran harga mulai dari 200 Euro untuk kaus hingga 3000 euro untuk mantel. (f)
 


 
Baca Juga

2 Brand Hadirkan Motif Wastra Modern Untuk Busana Siap Pakai
Dua Sneakers Baru
Butuh Alas Kaki Baru? Coba Ini!



Topic

#ModeFemina, #Coach, #Uniqlo, #IKEA, #Ferrari

 



polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?