Fashion Trend
Brightspot 2020 Hadir Dalam Format Virtual

26 Dec 2020


Foto: Dok. BrighstpotMRKT

Pecinta mode dan kuliner modern lokal pasti cukup tertekan karena pandemi benar-benar membatasi kegiatan bazaar offline yang terkurasi, yang biasanya berjalan sepanjang tahun dengan berbagai keunikannya.

Salah satu pionir curated market ini adalah BrightspotMRKT, ajang wajib kunjung pecinta fashion, barang seni, dan kuliner gaya hidup. Ini tiga sektor kreatif yang menggeliatkan industri konsumen muda.

Terkendala pandemi, acara tertunda hingga di penghujung tahun. Dan kini, BrightspotMRKT hadir berkemas virtual, sedari 25 Desember – 1 Januari 2021.

Seperti apa pasar virtual ini?

Mengusung konsep virtual city, BrightspotMRKT ke-11 diakses melalui aplikasi dan laman situs Brightspot yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore. Peminat perlu mendaftar untuk akses ke virtual city ini.

Sebanyak 220 merek dan partisipan bergabung dalam kegiatan workshop, talkshow, hingga penampilan musik.

“Keterbatasan pandemi tidak menyurutkan kami untuk tetap menjadi platform berkumpulnya pelaku industri kreatif, demi membangkitkan kembali ekonomi lokal, terutama di sektor UMKM. Harapannya, kosep virtual city memberi pengalaman baru,” ujar Anton Wirjonoco-founder BrightspotMRKT.
 
Hadir antara lain Public Culture, Locale, Marianes, Shop at Velvet, Elhaus, hingga Pot Meets Pop. Ada juga Union Group, Pantja Fried Chicken, hingga Mazaarat Cheese yang siap memuaskan hasrat jajan Anda! (f)
 
 
Baca Juga
Selamat Jalan, Stella Tennant
Jaket Biru, Seragam para Menteri Baru Jokowi
Warna dan Motif Cerah Pada Show Tahunan Ke 8 Ria Miranda


Topic

#ModeFemina, #BrighspotMRKT

 



polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?