Food Trend
Alfresco Fire Pit, Pesta BBQ di Rooftop SKYE Jakarta

1 Nov 2023

SKYE Bar & Restaurant
Menara BCA, Lantai 56
Jl. MH Thamrin No.1
Jakarta Pusat

Jam operasional: Mulai dari 17.00 WIB

SKYE, destinasi premium dining di bawah ISMAYA Group, hadirkan program baru, Alfresco Fire Pit beberapa waktu lalu. 

The Balvenie, merek single malt whiskey dari Skotlandia, berkolaborasi sebagai opsi minuman di program F&B terbaru ini. Sebagai hidangannya adalah Charcoal-Grilled Meat dan Between the Buns (burger) yang memakai saus whisky, kreasi Chef Adhitia Julisiandi dan tim.

Ada Whiskey Tasting Booth dari The Balvenie di area SKYE Lounge sebagai pojok berkenalan dengan cita rasa whiskey ini. The Balvenie - DoubleWood 12 Years misalnya, sedikit menyiratkan aroma buah kering dan pala dan kayu manis. 

Pada situsnya, dijelaskan proses pembuatan DoubleWood 12 whisky ini: 
The Balvenie DoubleWood 12 single malt whisky gains its distinctive character from being matured in two different wood types. Each stage lends different qualities to the resulting single malt whisky.

Lihat keseruan Chef Adhitia di Alfresco Fire Pit  

Marketing Manager Aditya Prasapta mengatakan, “Dengan pemandangan sunset yang indah, hidangan daging yang luar biasa, dan kolaborasi dengan brand whiskey terbaik, kami memberikan suasana yang melengkapi rasa lezat dari hidangan barbeque yang disiapkan.”

Alfresco Fire Pit dijadwalkan hadir setiap Jumat. Yang penasaran bisa mengecek ketersediaan tempat ke 081808885404.  (f)

Trifitria Nuragustina


Topic

#kuliner

 



polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?