Tips
Rahasia di Balik Riasan Margot Robbie

15 Aug 2019

Foto; Instagram @patidubroff

Margot Robbie baru-baru ini tampil memesona saat menghadiri pemutaran film yang juga dibintangi Brad Pitt dan Leonardo DiCaprioOnce Upon a Time in Hollywood. Riasan bernuansa jingga sesuai dengan warna busana yang dikenakannya menarik perhatian. Apa tip Margot untuk mendapatkan riasan yang sempurna?

Jawabannya ada pada Pati Dubroff, makeup artist langganan Margot. Para selebritas biasanya punya makeup artist langganan. Dengan begitu makeup artist sangat mengenal lekuk dan detail wajah, serta kondisi kulit sang seleb. Pati yang juga langganan Priyanka Chopra dan Kate Bosworth mengungkapkan, rahasianya terletak pada saat sebelum mulai mengaplikasikan kosmetik. 

Seperti dikutip dari Refinery29, Pati menghabiskan setidaknya 40 menit untuk mempersiapkan kulit. Mula-mula Pati menggunakan facial roller untuk memijat wajah kliennya. Pijatan facial roller akan membuat peredaran arah di area wajah lebih lancar, membuat kulit lebih kenyal. 

Ia melakukan pijatan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi klien. Biasanya ia melakukannya pada daerah rahang, lalu pada daerah pipi untuk mengangkat tulang pipi. Pijatan selalu dilakukan dari bawah ke arah atas. Ia juga menggulirkan facial roller pada area sekitar mata untuk mengenyahkan kantung mata. 





Jika tidak cukup banyak waktu, Pati bilang, 10 - 15 menit pijatan wajah akan membantu wajah yang sembab dan bengkak, yang biasanya terjadi karena kurang tidur. Tampaknya ini tepat untuk kulit Margot yang cenderung kering dan sensitif. Karena membuat pelembap yang diaplikasikan setelah itu meresap lebih baik. 

Setelah pelembab, Pati mengaplikasikan primer hanya pada daerah yang cenderung berminyak, untuk mencegah riasan mengilap dan membantu foundation melekat lebih lama. 

Ia menyarankan untuk menunda mengaplikasikan beda tabur hingga jelang akhir waktu bermakeup. Jika Anda terlalu terburu-buru menaburkan beda, ada kemungkinan Anda akan memakai bedak terlalu banyak.

Sementara kunci riasan bibir yang sempurna dan tahan lama, Pati bilang, kuncinya ada pada kelembapan bibir. Masuk akal. Bibir yang kering akan sulit menerima lipstick jenis apapun, apalagi yang matte. Bukannya keren, bibir akan tampak pecah-pecah. 

Jadi jangan lupa merawat kulit dan bibir, ya. (f)

Baca Juga:


Topic

#beautytips, #celebritystyle, #margotrobbie, #makeupartist

 



polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?