Shopping List
Pakai Kalung Siasati Tampilan #NewNormal

17 Jul 2020


Foto: Dok. Vilici by Vilia Ciputra

2. Vilici Artisanal by Vilia Ciputra
Tahun 2020 memang bukanlah tahun yang mudah bagi hampir semua orang, Tak terkecuali untuk seorang Vilia Ciputra. Saat berbincang dengan sahabatnya, mereka merasakan banyaknya hal tak menguntungkan selama 2020 ini. Namun momen dimana Vilia masih bisa berbincang dan tertawa dengan sang sahabat seakan menyadarkannya, betapa beruntung dan diberkati dirinya masih dapat merasakan kebahagiaan di masa sulit seperti ini. Karena itulah dirinya melansir Lucky & Blessed – A Humble Collection.

Bila Anda lebih menggemari rancangan aksesori kontemporer yang terkesan mapan, besar kemugnkinannya Anda akan menyukai koleksi terbaru Vilia ini. Berbeda dari House of Jealouxy, melalui lini Vilici Artisanal Contemporary Jewelry, Vilia Ciputra menampilkan koleksi rangkaian kalung dan anting berbahan dasar metal yang dirancangnya dengan hiasan batu semi mulia seperti Carnelian, Yellow Jade, Citrine, dan Agate, yang dipadukannya dengan kristal dari Timur Tengah, mutiara dan manik dari Jepang, dan akrilik.

Koleksi Lucky & Blessed diharapkan Vilia dapat membawa semangat baru, membuat Anda melihat sisi positif dari kehidupan, serta memacu keinginan untuk mengembangkan bakat baru di masa pandemi ini. Ingin memiliki koleksi dari Vilia Ciputra ini? Bisa menghubungi tim Vilici melalui laman Instagram mereka.

Memang tidak mudah tetap beraktivitas seharian penuh dengan tingkat stress tinggi saat ini. Permainan aksesori dan padu padan tepat, selain menyempurnakan tampilan Anda, juga dapat memberi semangat dan aura positif saat Anda bekerja. Stay healthy, stay active, stay at home! (f)
 
 
 
 
Baca Juga
Tote Bag Bisa Dilipat! Praktis!
Tas Multiguna Koleksi Musim Panas Kate Spade
Koleksi Cantik Dari Inspirasi Bumi Yang Tercabik


Topic

#ModeFemina, #Kalung, #Aksesori, #NewNormal, #HouseOfJealouxy, #ViliaCiputra

 



polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?